Minggu, 01 Juni 2014

Anggota - Luthfi Firmansya

kali ini yang ane keppoi kok Cowok ya?? Males ahh.. :P
udah de Mas ini silakan berkicau,hehehehe
Sebenarnya bukan hobi saya untuk memperkenalkan diri saya sendiri, maklum takut jadi orang terkenal he...he...he. Akan tetapi karena ini kewajiban yang diberikan oleh ketua saya yang lumayan cerewet jadi sebagai seorang anggota yang baik hati, selalu mematuhi aturan dan tidak sombong saya pun bersedia.

whatt ?? Anggota yang baik hati ?? selalu mematui aturan ?? 
hahahaha.. saya ragu mas.wkwkwkwkwk.. tp percaya de. trus trus .. lanjutin dulu gyh ceritanya
Sekedar berbagai jati diri saya, saya adalah orang yang baik hati, suka membantu, rajin, selalu tepat waktu, dan yang baik-baik ada di saya kok, ehhh :p . Nah, saya termasuk orang yang pendiam, tapi biarpun pendiam saya cukup ganteng kok , menurut beberapa sumber yaitu orang tua saya dan teman wanita saya. Mungkin cukup itu saja, saya takutnya malah banyak yang suka dengan saya :p .

Baiklah, perkenalkan nama saya Luthfi Firmansya biasa dipanggil Luthfi. Yang jelas saat ini saya sedang belajar di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo kampus yang saya cintai tentunya, dan saat ini saya sudah semester 7 karena kemarin sudah KRS.an untuk bisa menempuh semester 7. 

Saya bisa dibilang cukup aktif di beberapa organisasi Kampus baik itu HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) Prodi Teknik Informatika dan juga di BEMFA Teknik. Kebetulan saya merupakan mahasiswa malam tepatnya angkatan 2011 kelas C Sore, kebetulan juga saya satu kelas dengan salah satu anggota GENOVA namanya mbak Putri.

Nah, kenapa saya mengambil kuliah malam, kebetulan di pagi hari saya kerja jadi saya memutuskan untuk mengambil kuliah malam, profesi saya adalah seorang guru di salah satu sekolah SMK swasta di wilayah waru berhubung gaji seorang guru di Indonesia itu sangat minim, akhirnya saya memutuskan untuk membuat usaha yaitu software house yang namanya ATION STUDIO dengan beberapa rekanan saya.

Di team ini saya diberikan tugas yang cukup menjanjikan "pusingnya" oleh ketua saya yang lumayan cerewet :p sesuai dengan Program Kerja utama kami dalam masa KKN Kerja ini saya harus membuat sebuah software Inklusi untuk SDN 1 Lemah Putro. Yang hingga saat ini masih tetap di tahapan analisa sistem, karena memang saya pribadi baru pertama kali ini membuat software untuk anak inklusi. Nah untuk lebih tau apa itu Inklusi bisa dilihat di pendidikan inklusi

Akhir kata dari saya,
"Hidup Kita Tidak Akan Ada Nikmatnya, Jika Kita Tidak Bisa Menjadi Orang Yang Bermanfaat Bagi Orang Lain."
hmmm... quotenya keren sie.. semoga projectnya kelar ya mas Lutfi. kalo da kelar traktiran mas. makan - makan reeeeekkk.

0 komentar:

Posting Komentar