Minggu, 01 Juni 2014

Anggota - Putriane Vallentia

duhhh.. mbak yang ini cantiknya.
siapa ya ???
Perkenalkan, saya Putriane Vallentia, mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo jurusan Teknik Informatika. Saat ini masih mengenyam semester 7, itu artinya tahun depan insya allah lulus.. amiin.

cieee cieee. amin mbak
bdw project yang lagi ditekuni buat saat ini apaan ya? kok tu almamater di pakek mulu
Saya adalah anggota team Genova, yaitu team KKN Posdaya kelompok 10. Yang ditempatkan di SDN Lemah Putro 1 Sidoarjo. Kami ditugaskan untuk memberikan suasana belajar yang lebih menyenangkan kepada anak-anak ABK disana.

Di UMSIDA sendiri, saya pernah (karena sekarang sudah tidak aktif lagi) aktif di organisasi kemahasiswaan, yaitu HMJ Informatika, BEMFA Informatika dan LSMK (Lingkar Studi Mahasiswa Kreatif). Sayang sekali saya sekarang sudah tidak aktif lagi, karena dari sanalah saya belajar pembawaan diri, bersosialisasi dan berorganisasi dengan baik. Saya sangat berterimakasih kepada semua teman di organisasi tersebut atas bantuan dan bimbingannya selama ini.

wahhh.. mbak putri ini benere super sibuk ya. gpp de klo sekarang memilih mundur dari dunia persilatan * ehhh keliru ya :P
mbak Putri ini sukanya ma IT ya?? ato yang lain ??
Walaupun saya saat ini menempuh studi informatika, tapi sebenarnya saya sangat menyukai desain grafis dan tulis menulis. Saya senang membuat kerajinan tapi semua itu hanya sekedar hobi. Ingin saya kembangkan untuk menghasilkan uang, tapi belum sempat dan belum ada modal. Doakan semoga di tahun mendatang semua itu dapat terwujud, amiin .. saya juga sangat suka membaca dan menonton film, terutama membaca novel (apalagi novel dan film sci-fiction, sepertinya itu genre saya). Saya menyukai lagu-lagu mellow, lagu klasik atau orkestra dan instrument. mpian saya adalah bisa menerbitkan sebuah novel yang menjadi best seller lalu difilmkan.

aminnn... aku mau tu mbak buat jadi tokoh utama di novelnya.
semoga tercapai cita - citanya
bdw tinggal didaerah mana nie klo boleh tau?
Saya tinggal di daerah Bligo dan mempunyai 3 orang adik (saya anak sulung). I

Baiklah, mungkin sedikit ini yang bisa saya bagi tentang profil saya. Sekian dan saya ucapkan terimakasih ..

Sama - sama mbak Putrii....

0 komentar:

Posting Komentar