Sabtu, 28 Juni 2014

Presentasi Progam Kerja (28 juni 2014)

Assalamu’alaikum wr wb.

Persiapan kata-kata dan mental

Dag dig dug… dag dig dug.. itu yang kami rasakan saat ini. Bagaimana tidak ?? hari ini adalah hari kami akan presentasi Progam Kerja yang sudah kami buat. dari sekian konsep yang kami siapkan akhirnya kami sudah mantap dan yakin akan progam kerja yang sudah kami rancang. Okeh dari pada kelamaan basa basi ni dia ceritanya. 

Hari sabtu tanggal 28 juni 2014 kami berkumpul di aula kampus 1. Team di hadiri oleh dhany, lutfi, fery, khusnul, azizah dan Andi. Berbagai kelompok sudah berkumpul untuk siap mempresentasikan progam kerja mereka. Banyak dari beberapa kelompok mengambil tema tentang lingkungan dan ekonomi. Tidak ada satupun yang mengambil tema inklusi pada saat itu. Mungkin hanya kami lah satu – satunya yang mengambil tema inklusi. kami mencari informasi kenapa banyak yang mengambil lingkungan dan ekonomi. Ternyata beberapa dari kelompok tersebut memilih karena faktor tidak disengaja. System secara otomatis menyimpan data formulir ketika kita membiarkan progam tanpa aktivitas untuk beberapa waktu. Dan System tidak bisa merubah/edit dari hasil simpanan data formulir tersebut. Harapan dari kami system akan segera diperbaiki. Semoga tahun depan tidak terjadi kembali hal yang seperti ini.

Pukul 14.00 kami memasuki aula untuk melakukan presentasi. Namun antrian begitu lama sehingga kami harus menunggu kurang lebih 3 jam. Percaya gak klo dengan waktu selama itu kita bisa creambath, bisa luluran bahkan tu si lutfi sempet makan, minum, solat bahkan ngelamun selama 30 menit. Hahahaha… saking lamanya tu ya. Hingga pada akhirnya prosedur di ubah. Yang awal mulanya kelompok yang presentasi adalah 2 kini menjadi 6 kelompok sekaligus dengan penguji 1 orang per kelompok. Syukurlah Progam kerja yang kami presentasikan tidak melenceng dari konsep dan presentasi pun berjalan tanpa halangan. Karena waktu sudah mendekati berbuka puasa (bagi yang udah puasa hari itu ) kami memutuskan untuk melakukan pertemuan rutin lokasi Paskul pukul 11.00 keesokan harinya. Semua orang diruangan itu sudah Nampak lelah, benar benar hari yang melelahkan. 

Sekian dulu ya laporan dari kami. Tungguin ajah next post dari kami. Tetep semangat !!

Walaikumsalam wr wb.

0 komentar:

Posting Komentar