Minggu, 29 Juni 2014

Pertemuan Rutin Lokasi Pasar Kuliner Sidoarjo (29 juni 2014)

Assalamu’alaikum wr wb.

Mbak - mbak cantik Genover
Hmm.. pasti bosan nie pembaca ? knpa Dhany lagi Dhany lagi yang bikin postingan. Pasti pada Protes nie semua “Kemana lutfi ?? Kemana Lutfi ??Kembalikan Lutfi pada kami, kami mau lutfi”, hahahahaha.. tenang ya kawan. Lutfi masih terbang ke makasar. Katanya di ada urusan disana, kita tunggu oleh – olehnya ajh de :P. hari ini saya akan mendongeng tentang pertemuan kami yang dilaksanakan pada hari minggu 29 juni. Lokasinya di Pasar Kuliner Sidoarjo atau trend nya di panggil “PASKUL”. Rencana dari pertemuan ini di mulai pukul 09.00, namun karena beberapa dari anggota ada yang bekerja dan sibuk dengan beberapa urusan pribadi maka pertemuan ini di undur sampai pukul 11.00. “Quality time” mungkin itu yang kami terapkan. Meskipun pertemuan pertemuan yang kami lakukan hanya sebentar namun menghasilkan sesuatu yang pasti. Pasti narsis, pasti nggosip dan pasti pasti yang lain lah, hehehehe

Target kami dalam pertemuan ini adalah membagi tugas untuk masing masing anggota. Meski tidak semua hadir pada pertemuan ini namun tugas yang dibebankan harus terlaksana dengan baik. Tidak mudah untuk mengkoordinasi mahasiswa pekerja yang waktunya sangat terbatas. Butuh kesabaran ekstra loh, klo gak percaya coba tanyain langsung ke pak ketu.

Kami juga membuat daftar dari peralatan yang kami butuhkan dalam kegiatan kkn ini. Beberapa list diantaranya :
  • Kertas HVS
  • Map
  • File holder
  • Keplek nama
  • Banner
  • Dan beberapa ATK lainya

Tugas yang kami bagikan diantaranya :
  1. Ferry : survey tempat untuk print banner, sekalian print jika sudah menemukan tempat print dengan harga yang murah. Sebisa mungkin kami menekan biaya pengeluaran mengingat dana yang kita punya tidak terlalu banyak.
  2. Stenny : mempersiap kan proposal anggaran dana dan membuat list keperluan dalam kegiatan kkn.
  3. Putri & Khusnul : mempelajari proposal dan mempelajari kerangka laporan kkn guna mempermuda team untuk membuat laporan kkn kelak.
  4. Lutfi : fokus terhadap blog dan mempelajari tentang progam – progam  yang akan kami jadikan refrensi produk kami.
  5. Azizah & Yuli : mencari refrensi game edukasi yang sesuai dengan anak – anak berkebutuhan khusus.
  6. Dhany : desain ID card, mengkoordinasi semua anggota dan membackup semua tugas. Mengingat kami adalah mahasiswa pekerja kami memaklumi jika anggota tidak bisa fokus 100% terhadap tugas yang dibebankan kepada mereka.

Demikian Postingan untuk Hari ini. Semoga postingan ini tidak membuat pembaca merasa mual mual dan pusing kepala. :D hahahaha.. ojo lali “Tetep Semangat reeekk!!”

Walaikumsalam wr wb.

0 komentar:

Posting Komentar