Minggu, 10 Agustus 2014

KKN minggu kedua (10 agustus 2014) “Pemasangan Banner & Manajemen tugas”

Assalamualaikum wr wb.
Genover Team
Kegiatan kali ini akan bercerita tentang pemasangan banner Genova di Area Sekolah. Wahhh akhirnya ni banner dipasang juga setelah sekian lama terabaikan di basecamp. Area yang kami pilih pastinya di perpustakaan sekolah. Kenapa ??? ya tentu karena kami mendapat tempat tuk membangun pos di perpustakaan sekolah. Sebenarnya perpustakaan sekolah luas si cumin sayang kurang terawatt sehingga minat baca siswa jadi hilang. Dari sini nanti salah satu progam kerja kami adalah memberdayakan kembali perpustakaan sekolah.

Team berkumpul 100% loh hari ini.. moment yang amat langka banget ini bisa berkumpul 100% dalam waktu yang sama. Tentunya dengan perjuangan ekstra kami bisa berkumpul dalam waktu yang sama mengingat jam terbang kami yang padat.

Pembagian tugas pun juga kami lakukan mengingat kamis pekan depan kami akan melaksanakan agenda kerja kami. Dimulai dari persiapan bahan maupun persiapan materi. Konsep untuk acara minggu selanjutnya adalah game edukasi dan keterampilan hasta karya. Ini juga bertujuan untuk merangsang kreatifitas dan minat belajar siswa. Tentu saja hasil dari hasta karya mereka akan menghiasi dinding perpustakaan sekolah.

Beberapa tugas yang di bagikan diantaranya :
  1. Andi : mempersiapkan laporan kerja pada hari kamis kemarin dan mempersiapkan alat peraga yang di request sama pihak sekolah.
  2. Khusnul & putri : mempersiapkan beberapa laporan dan lampiran tentang laporan hasil kerja Genova sejauh ini.
  3. Stenny : mempersiapkan laporan keungan serta mengatur File bukti pengeluaran sebagaimana yang ditetapkan oleh Universitas.
  4. Yuli : mengurusi beberapa administrasi yang di minta oleh perangkat pengurus desa di area Basecamp
  5. Lutfi : fokus observasi data untuk merancang software.
  6. Fery : kerja ekstra dalam belanja bahan keperluan dan kebersihan basecamp untuk pekan ini.
  7. Dhany : mengkoordinasi anggota kelompok, mengelolah blog Genova & blog sekolah (pengembangan) serta membackup tugas – tugas yang terbelengkalai.
Cukup sibuk kan ?? mungkin beberapa dari pembaca ingin membantu ? hehehehe

Nie beberapa dokumentasi untuk kegiatan kemarin :

Dokumentasi dengan Jaket KKN

Dokumentasi didepan POS/Perpustakaan

Nantikan postingan kami selanjutnya :D

Wassalamualaikum wr wb.

0 komentar:

Posting Komentar