Sabtu, 14 Juni 2014

Pembekalan Kedua dan Pergantian Tema dari “Psikologi pendidikan" ke "Inklusi/SLB” (14 juni 2014)

Assalamu’alaikum wr wb. 
Logo Genova
Maaf ni sebelumnya, mungkin ini gaya penulisanaya agak berbeda. Maklumlah penulisnya ajah beda orang. Biasanya blog ini diposting oleh Lutfi Firmansyah namun kali ini bukan dia kawan. Lutfi lagi gak enak badan, didoain ajah cepet sembuh key. Sementara ini saya “Dhany F.A” yang menggantikan tuk jadi Blogernya. Buat bapak/ibu dosen juga semoga memaklumi dalam penulisan kata kata yang tidak formal dalam blog ini. Ngomong - ngomong da berapa kata “memaklumi” ya ?? hahahaha gpp de, aku loh cuek :P hehehehehe.

Sabtu 14 juni 2014 merupakan pekan kedua untuk kelompok kami mendapatkan pembekalan dari universitas. Seperti biasanya kami tidak bisa menghadiri pembekalan ini dengan utuh. Ya tolong di maklumi lah namanya juga mahasiswa pekerja. Beberapa perwakilan dari kami menghadiri pembekalan tersebut pukul 11.00 ada juga yang hadir pukul 13.00. pukul 14.30 kami pelakukan pertemuan untuk membahas target yang akan kami lakukan pekan depan dan melaporkan hasil kerja kami pekan lalu.

Pada Pembekalan Pekan ini kami di kejutkan dengan keputusan dari Panitia yang mana kami kelompok 10 harus merubah tema menjadi Inklusi/SLB. Yang mana target sekolah untuk tema ini tidak boleh sekolah SLB murni. Wahhh bingung dong ?? Kami harus mencari sekolah umum yang di dalamnya terdapat anak berkebutuhan khusus. Kami sempat bingung untuk menentukan sekolah mana yang akan kami jadikan lokasi kkn. Namun tidak lama setelah kami mendapat informasi bahwa Sekolah Dasar Negeri Lemah Putro I merupakan sekolah inklusi. Kami membuat target untuk survei lokasi pada tanggal 16 juni 2014.


Selain menentukan lokasi pada hari ini kami juga mendesain struktur organisasi.
Berikut susunanya :

Dan desain dari banner kami :



Bagaimana ?? keren ? bagus ?? ato sangat bagus ?? hahahahaha.. terlalu percaya diri nie akunya :P.

Tu desain yang mbuat Pak Ketu. Sambil bekerja sambil buka photoshop. Sedikit dilihatin ma rekan kerja se. tp gimana lagi pak Ketu kan klo lagi cuek ya cuek. Hehehehe. Yang penting kuliah lancar, kerjaan selesai dan ibadah di terima tuhan de.. amiiiiiiiiiiin..

Sekian postingan untuk hari ini. Tunggu untuk postingan selanjutnya ya. Tetep semangat kawan !

Walaikumsalam wr wb.

0 komentar:

Posting Komentar