Minggu, 01 Juni 2014

Anggota - Dhany Firman Azizi

Kenalin, aku Dhany tapi panggil ajah aku Zie. Mungkin kalian hanya tau namaku tapi kalian tidak tau bagaimana cerita ku. Sekilas aku itu kadang gendut kadang juga kurus. Tp perasaan sering gendutnya,hahahaha. Tinggal di sidoarjo-kejapanan. Setiap hari selalu luar kota berrooo.. lintas LAPINDO. Pernah disekolahkan di TK 2 tahun, SD 6 tahun, SMA 3 th dan kuliah semoga bisa cukup 4 tahun ajah lah, amin.

GENOVA ? apa si itu GENOVA ?
dari sini kalian akan tau GENOVA adalah Generasi Orang berinoVAsi. Dimana kami bertemu secara gak sengaja dan bikin nie blog juga gak sengaja. Yang sengaja itu ya dari pihak kampus lah :P.

Mungkin mas Zie ini punya beberapa harapan tuk teamnya?
Harapan aku untuk team ini semoga makin kompak makin inovatif dan makin cantik dan cakep mbak mbak dan mas masnya :D. hahahahaha. Enteng rejeki lah dan KKn tahun ini bisa berjalan lancar.

Mau berbagi ilmu gak mas Zie ini?
Hahahaha… ilmu ?? ilmuku belum banyak. Ibarat air gitu cumin setetes disbanding air selautan. Kalo aku da bnyak ilmu alias dap inter ngapain juga aku kuliah :P. yang pasti klo pengen tuker ilmu aku siap kok. Barter ajah lah gak usa pakek duit duitan dulu,hahahahah. Ilmu ditukar dengan ilmu.

Dari teamnya mas Zie siapa yg terbaik ?
Gak perlu ditanya siapa. Semuanya itu terbaik mereka terbaik di bidangnya. Gak percaya ? coba ajah kenalan sendiri :P.

Yang paling cantik siapa mas ?
cantik semua kok kecuali aku, feri suifran dan mas luthfi firmansya tentunya. :D

jelasin dikit nie tentang universitasnya
universitas ya? Aku kuliah di universitas muhammadiah sidoarjo. Kampusnya lumayan luas. Lahan parkirnya ajah yang sempit. Tapi sekarang ini sedang dibangun untuk lahan parkir kayak di mall – mall gitu, keren kan? Untuk masalah lingkungan bisa dibilang bersih lah. Masalah dosen ya gak jauh beda ma kampus – kampus pada umumnya. Pasti ada yang bersahabat dan ada yang killer.hahahaha

kebetulan aku kan di kampus II ni, lokasinya di Candi Sidoarjo. Deket ma fakultas ekonomi berrrooo. Tau dewe kan anak ekonomi ceweknya gimana?? Doyanan lutfi tu kayae :P,hahahahaha

pokoknya klo pengen kuliah di daerah Sidoarjo ya UMSIDA bisa di rekomendasikan lah.

Asmara mas asmara,, cerita dunk.
Hahahahaha, sory nie. Masalah ini aku gak bisa cerita. PRIVASI yang pasti minta doanya ajah ben langgeng :P

Mungkin ada saran ato apalah dari mas Zie ini?

Because life is simple so be best by yourself and be inspiration!!!

3 komentar:

  1. Semoga lancar KKNnya mas Dhany :')

    BalasHapus
  2. sweet sweat, leader yang bijak, me-marketingkan semua almamaternya. sip bro. tag juga ke email elson bernardi ya, ada insentif khusus buat narsis profilnya. jo lali bagi bagi yaa.. \(o_o )/

    BalasHapus