Senin, 09 Juni 2014

Pertemuan Rutin Lokasi Kampus 2 ( 9 Juni 2014 )

Pada pertemuan kedua kali ini kami berencana menentukan lokasi kami KKN yang sesuai dengan tema yaitu Pendidikan Psikologi Pada Anak Berkebutuhan Khusus. Di wilayah Kec. Sidoarjo sendiri ada 2 Sekolah yaitu di SDN Lemah Putro 1 dan SLB Dharma Wanita Sidoarjo. Akan tetapi kami berencana mengunjungi SLB Dharma Wanita karena lebih terfokus ke Anak Berkebutuhan Khusus.
Kami berencana akan berkunjung ke lokasi yaitu SLB Dharma Wanita pada keesokan harinya yaitu pada tanggal 10 Juni 2014. Yang akan berkunjung ke lokasi yaitu Yuli selaku HUMAS pada kelompok kami yang akan didampingi oleh Stenny selaku Bendahara, serta Azizah dan Khusnul selaku Sie Perlengkapan kelompok kami. Memang tidak semua dari kami melakukan survei karena memang kami terhalang dengan aktifitas pekerjaan.
Pada pertemuan kali ini, kami juga membahas perancangan proposal sesuai dengan permintaan dari pihak kampus bahwa kami diharuskan untuk membuat proposal.
Karena memang waktu kita untuk bisa bertemu hanya pada malam hari, maka waktu untuk berdiskusi pun cukup singkat, kami berkumpul pada pukul 19.00 dan selesai pukul 21.00 yang menghasilkan agenda kegiatan kami untuk melakukan survei pada keesokan harinya dan sebagian proposal yang sudah terselesaikan.
Nah, itu merupakan hasil dari Pertemuan Rutin Kedua yang bertempat di Kantin Kampus 2

0 komentar:

Posting Komentar