Minggu, 01 Juni 2014

Anggota - Feri Suifran

Ehem... mas ini namanya sapa ya ?
Nama saya FERI SUIFRAN.

wuihhh jawabanya formal banget mas ??  rilex rilex... :P
trus klo boleh tau tanggal lahirnya kapan nie ?
Saya lahir pada tanggal 08 JUNI 1990, sekarang saya berusia 24 tahun.

Singkat padat dan berisi,hahahaha
next question, mas Feri nie tinggal dimana ?
Saya tinggal di desa CANDI PARI Rt 06 Rw 03, Porong, Sidoarjo.

Trus, trus .. bisa ceritain tentang mas Fery gak ?? apaan lah terserah.
Agama saya ialah agama ISLAM. Saya telah menempuh pendidikan selama 12 tahun, dan saya pernah menempuh pendidikan di SDN CANDIPARI II, SMPN I PORONG, dan SMAN I KREMBUNG. Saya seorang karyawan di PT. MITRA UTAMA, dan saya juga seorang mahasiswa di UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO, Fakultas Teknik Elektro semester 7. Saya terlahir dari keluarga yang sederhana. Saya terlahir dari dua bersaudara, saya memiliki seorang kakak perempuan.

Hmmm.. dari tadi kok gak nyeritain tentag HOBI ya??? Hobinya apaan nie ?? or Cita - Cita mybe.
Hobi saya adalah berenang dan bersepeda. Setiap minggu saya bersepeda sambil berolahraga untuk menjaga kesehatan saya. Cita –cita saya dari kecil ialah ingin menjadi seorang TNI, namun saya gagal untuk mewujudkan cita-cita saya tersebut, namun saya tidak putus asa, maka dari itu saya memilih untuk sekolah kembali, supaya saya bisa sukses.saya seorang anak yang pendiam dan pemalu. Saya orangnya sangat penyabar dan tidak suka buang-buang waktu. Keseharian saya lebih suka memelihara ayam, dan membersihkan taman rumah saya. Itulah sedikit informasi tentang biodota diri saya, sekian terimah kasih.

Cerita mas Fery ini ya sedikit mengharukan. sabar ya mas Fer, tu pak Ketu juga daftar Polisi  dan juga gagal. "Kalian Rapopo" hahahahaha. jangan jadi pemalu mas tar gedenya malu - maluin *ehh




0 komentar:

Posting Komentar