Minggu, 01 Juni 2014

Anggota - Stenny Ria Yashinta

kali ini kayae target yang ane keppoi cewek cantik nie.
Mbak - Mbak boleh kenal gak nie?? ceritain sedikit dunk tentang mbaknya..
Oke, terima kasih untuk waktunya sehingga Anda membaca kisah kasih kehidupan saya, meluangkan beberapa menit untuk memperhatikan setiap jentikan jari saya untuk menuliskan sesuatu yang mungkin bisa membuat Anda tersenyum sendiri ataupun bosan, hahahaha..

Well, nama saya Stenny Ria Yashinta, asli warga Sidoarjo, lahir di Sidoarjo, besar di Sidoarjo, cuma rejekinya ada di Surabaya. Saya perempuan, seorang muslim, baru belajar menggunakan hijab, yang bilang cantik mungkin hanya ibunda saya saja, dan terpenting saya sayang dengan keluarga saya. Saya seorang mahasiswi di perguruan tinggi swasta di daerah Sidoarjo, tepatnya di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo atau biasa kita menyebutnya Umsida. Alhamdulillah sekarang udah di semester 7, udah hampir mendekati yang namanya “momen – momen menjelang kelulusan”, berada di sebuah kelas Teknik Informatika yang nggak pernah sepi dari kegaduhan.

wihhh mbaknya ternyata suka bercerita, suka menulis gak?
Saya ini memang paling suka menulis yang beginian, jadi mohon maaf kalo ada sebagian kata – katanya ada yang alay atau berkesan berlebihan, semata – mata buat menuhi aja dan biar agak legaan bacanya hahaha..
Memang sih saya nggak pernah menunjukkan karya yang pernah saya tulis, terlalu malu untuk mempublikasikan kepada orang lain. Bukan belum terima mendapat tanggapan kurang mengenakkan, hanya saja rasanya masih gimanaaaa gitu..

biasanya klo cewek tu kan suka musik dengan aliran tertentu. klo mbaknya suka aliran apa ? jangan aliran sesat loh mbak.hahahaha
Musik, saya menyukai berbagai jenis dan aliran, yang penting easy listening, nggak mengandung SARA, dan bisa bikin yang denger musiknya ayem melempem terbang tinggi ke udara.. XD

Udah dulu ya, saya udah capek nulisnya. Jangan harapkan sekuelnya, karena tulisan ini hanya ada disini saja. Selamat dating di weblog Genova, enjoy it

okeh, makasih ya buat berbagi ceritanya.. ada kata - kata penutup gak buat para pembaca?
Love full, Stenny Ria Yashinta

neuf8ninety@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar