Minggu, 01 Juni 2014

Anggota - Khusnul Khotimah

Mbak yang satu ini kayake cool bgt :P
boleh kenal ?
Kenalkan namaku khusnul khotimah..biasa dipanggil chusnul.

Asli mana nie Mbak  khusnul ? kayae bukan anak Sidoarjo ya?
Asalku dari Bangil,aku singgah di sidoarjo demi menuntut ilmu

Km tu anaknya gimana si? 
Aku orangnya pendiam,bisa dibilang pinter,rajin tapi paling lemah masalah teknologi
Aku anak pondok jadi bisa dibilang ngertilah masalah agama..
Aku orangnya paling males dech klu diajak kluar –kluar gag jelas..
Aku bagian dari Genova team..Genova ini terbentuk karena program kkn..


Dari sinilah Aku bertemu dengan teman baru dari latar belakang jurusan yang berbeda..
Mudah-mudahan dari sini banyak manfaat yang bisa diambil..SEMANGAT!!!!!

yup bener .. KITA HARUS SEMANGAT Mbak.. Merdeka !!! hehehehe

0 komentar:

Posting Komentar