Senin, 16 Juni 2014

Survei lokasi “Sekolah Dasar Negeri Lemah Putro I” (16 juni 2014)

Assalamu’alaikum wr wb.

Team Survei
Ketemu lagi ni dengan saya Dhany Firman Azizi alias pak Ketu. Kayake pembacanya udah gak sabar ni dengan postingan kali ini. Hahahaha lagi-lagi pak ketu ini terlalu percaya diri. Okelah kalau begitu ini dia ceritanya.

Sesuai target yang sudah kami buat pada hari sabtu 14 juni 2014, senin 16 juni 2014 kami akan melakukan survei ke lokasi.kami tidak ingin mengulur waktu mengingat kami adalah mahasiswa pekerja. Team kami bentuk bedasarkan waktu luang dari anggota. Kebetulan ada beberapa dari kelompok kami yang kerja sift , 3 dari kelompok kami tidak bekerja dan ada juga yang kerjanya itu terbang kesana kesini, pulang juga mungkin cuman buat salim sama emaknya :P,hehehehe tp apapun pekerjaan kami itu gak membuat kami kehilangan kekompakan.

Putri mengkoordinasi team untuk berkumpul di kampus 1 pukul 08.00. pertama yang kami lakukan adalah mengurus surat pengantar yang nantinya akan kami gunakan untuk ijin bekerja sama dengan sekolah yang menjadi lokasi kkn kami. Berhubung surat pengantar tidak bisa langsung diterbitkan kami pun memutuskan untuk survei tanpa surat pengantar. Team menuju lokasi kurang lebih pukul 09.30. setibanya di sekolah SDN Lemah Putro I kami mendapatkan informasi yang kurang menyenangkan bagi kami. Kepala sekolah SDN Lemah Putro I sedang tidak ada ditempat. Kami berusaha menggali informasi ke para guru namun tidak ada satu guru pun yang berani memberikan informasi. Untuk senin 16 juni hasil yang kita dapat adalah dokumentsi lokasi dan nomor telepon sekolah yang bisa kami hubungi.

Berikut foto lokasi SDN Lemah Putro I :

Pintu Masuk SDN Lemah Putro 1
Suasana halaman Sekolah
Jika memang ada yang kurang puas dengan foto – fotonya atau merasa dokumentasi kami kurang banyak. Silakan bisa berkunjung langsung ke TKP. Alamatnya di Jl.kelurahan Lemah Putro no. 152B Sidoarjo. Yang pasti tempatnya itu lebih bagus kalo di lihat langsung :D

Sekian ya postingan untuk kali ini. Jika ada salah ketik saya minta maaf ya kawan.

Walaikumsalam wr wb.

0 komentar:

Posting Komentar