Selasa, 05 Agustus 2014

Pertemuan ekstra Lokasi Base camp(5 Agustus 2014)

Assalamualaikum wr wb.

Genover team
 Wahhh genover ini rajin banget ya kirim postingan. Baru kemarin kirim postingan tentang halal bihalal. Tuk kali ini kami akan kirim postingan tentang kegiatan rutin kami di base camp. Tepatnya di tanggal 5 agustus 2014 kami melakukan pertemuan di base camp untuk mempersiapkan segala keperluan di hari sabtu mendatang. Semua team hadir kecuali Khusnul. Kami memaklumi ketidakhadiranya karena khusnul adalah pengurus pesantren. Jam terbangnya dibatasi hanya sampai magrib ajah. Klo orang jawa bilang se “surup – surup”,hehehehehe bahasae wong ndeso. Denda tuk pertemuan ekstra adalah 25rb.

Kebetulan team yang terkumpul sudah 95% maka kami memanfaatkan kesempatan ini untuk halal bihalal dengan lingkungan sekitar. Beberapa tetangga kami kunjungi guna mengenalkan diri. Gak lama setelah halal bihalal kami mulai untuk membahas permasalahan. Untuk beberapa permasalahan yang telah kami bahas adalah :
  • Persiapan kegiatan untuk hari sabtu 9 agustus 2014
  • List / bahan yang akan di beli
  • List pertanyaan untuk observasi di hari kamis 7 agustus 2014
  • Perancangan software inklusi tahap konsep
Dari beberapa permasalahan tersebut yang paling rumit adalah yang terakhir yakni “perancangan software inklusi”. Duhh kami da cari refrensi tapi juga belum menemukan jalan keluar. Di Indonesia softeare untuk inklusi tidak mudah didapat. Karena belum ada yang banyak mengembangkan dan jika pun ada pasti progam itu harganya mahal. Lebih mahal dari progam untuk anak ABK/SLB.

Serius Mikirin Software
 Duhhh.. ada yang jago gak di bidang ini ?? mungkin beberapa dari pembaca ada yang jago di bidang ini, bantu kami dunk. Udah dulu ya postingan untuk kali ini. Kami ingin berpusing – pusing dulu tuk merealisasikan progam kerja kami. Tunggu postingan kami selanjutnya ya. Klo gak salah postingan selanjutnya tentang “Peresmian pemberangkatan KKN oleh universitas” upsss… keceplosan kasih bocoran nie,hehehehe…

Wassalamualaikum wr wb.

0 komentar:

Posting Komentar