Rabu, 06 Agustus 2014

Pemberangkatan KKN-T Posdaya 2014 (6 Agustus 2014)

Assalamualaikum wr wb.

jaketnya ngejreeng uiyy
Wahhh gak kerasa udah ngelewati 1 hari. Baru kemrin kami kirim postingan tentang Pertemuan kami. Sesuai janji kami kemarin kali ini kami akan memberikan laporan tentang acara “Pemberangkatan mahasiswa KKn oleh universitas”, langsung ajah berikut ceritanya.
Rabu 6 agustus 2014 semua mahasiswa peserta KKN-T 2014 berkumpul di kampus 1. Pukul menunjukan 07.00 WIB dan peserta sudah memadati area kampus 1. Gimana gak padat seluruh peserta KKN baik kerja dan Non-kerja berkumpul menjadi satu. Seandainya nie tariff parkirnya dikenakan biaya 2000 rupiah per motor wahhh bisa naik haji cepet cepet tu tukang parkirnya.hahahahha.

Kami dikumpulkan di aula dekat dengan gedung SMA muhammdiyah sidoarjo. Tempanya bagus loh, gede juga. Sebelum memasuki ruangan kami harus absensi terlebih dahulu. Ini penting buat kami ternyata. Klo gak absen kami akan di sebut “mahasiswa bermasalah”. Semoga ajah absennya gak hilang soalnya kemarin lembar absenya kurang ter koordinasi dengan baik. Berupa secarik kertas dan itu pun tanpa map/folder. Beberapa makanan ringan dan minuman di bagikan di tempat absensi, lumayan lah buat sarapan.

Kali ini acara berlangsung cukup lama. Beberapa pembicara juga turut dihadirkan. Kalo masalah materi sie yang pasti tentang semangat dan motivasi tentunya. Klo di bahas tar malah gak selesai – selesai,hehehehe

Mungkin bukti dokumentasi cukup tuk menguatkan bahwa kami turut hadir dalam acara ini. Oh ya untuk anggota tidak bisa terdokumentasi semua karena antara pria dan wanita terpisah tempat duduknya. Selain itu kami para pria juga malu – malu ketika di dokumentasikan :P . Berikut ini bukti dokumentasinya.



Mungkin cukup sekian dulu postingan kali ini. Acara berlangsung lancar kok dan berakhir dengan damai,hehehehe. Buat peserta KKn-T Nonkerja semangat ya !!

Wassalamualaikum wr wb.

0 komentar:

Posting Komentar