Senin, 04 Agustus 2014

KKN Minggu kedua ( 4 Agustus 2014 ) " Halal Bihalal"

Assalamualaikum wr wb

Semangat Pagi !!
wahhh lama nie gak kirim postingan tentang perkembangan dari kegiatan KKN kami. kali ini postingan akan berisi tentang Halal Bihalal. Upss… lupa nie “ MINAL AIDIN WAL FAIDIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YAAA”.. ini kisah bermula di hari Senin 4 Agustus 2014 kami berempat ( Dhany, Khusnul, Andi dan Azizah ) turut dalam acara Halal bihalal yang diselenggarakan di SD lemah Putro I. acara dilaksanakan seusai Upacara Bendera dan dipimpin langsung oleh ibu kepala sekolah. Acara halal bi halal ini juga di hadiri para orang tua siswa, namun acara tidak dilakukan secara normal. Artinya tidak ada undangan sebelumnya namun kebetulan para orang tua yang mendampingi anak – anak mereka di turut sertakan ke dalam acara ini.



Untuk minggu pertama ini mungkin pembelajaran belum bisa dibilang efektif 100%. Banyak siswa yang berlarian kesana – kemari. Para guru pun juga di sibukan dengan pembagian buku baru yang akan di pinjamkan untuk siswa. Persiapan meliputi pengecekan buku dan penyetempelan buku. Kami pun turut membantu dalam kegiatan ini.


Seusai dengan acara halal bihalal di sekolah dasar Lemah Putro I kami pun meluncur ke kampus 1 untuk mengambil jaket KKn. Ada beberapa kendala yang mengakibatkan kami tidak bisa menyelesaikan pengambilan jaket. Mungkin untuk permasalahan ini panitia lebih tau tentang cerita rincinya. Hahahahaa..

Hari ke-2 kami kembali ke kampus dengan beberapa anggota kelompok yang mampu hadir. Kami menunggu sekiranya 2 jam untuk bisa bertemu dengan panitia. Setelah mengalami beberapa proses interview dan akhirnya jaket pun bisa dibagikan. Lega de…


Namanya juga KKN, Kuliah Kerja Nyata jadi ya nyata Sukanya, nyata sedihnya dan nyata bingungnya.. bikin enjoy ajalah.hahahahah. yang penting tetep jalan terus dan semangat hingga akhir, sampai ketemu dipostingan selanjutnya ya.


Wassalamualaikum wr wb.

0 komentar:

Posting Komentar