Sabtu, 05 Juli 2014

Pertemuan Rutin Lokasi Kampus 2 (5 July 2014)

Assalamu’alaikum wr wb.

Pak Ketu Kelihatan Ganteng diantara Mereka :P
Hari ini adalah hari pertama kami seharusnya memulai KKn secara resmi. Berhubung sekolah sedang libur dan kami tidak mendapat akses tempat 24 jam di sekolahan makan kami melakukan pertemuan seperti biasanya. Pertemuan di lokasi Kampus 2. Pertemuan kali ini begitu singkat karena tidak ada anggota yang bisa hadir. Sebenere tu pak Ketu da emosi jiwa, tp untung ajh pak Ketu lagi menjalani ibadah puasa. Dikuat kuatin tu hatinya :D. Hanya beberapa dari kami yang hadir. Diantaranya Dhany,Khusnul dan Steny. Steny hadir juga langsung balik lagi karena gak bawa Laptop. Untuk khusnul juga hadir namun waktunya terbatas karena waktu udah mendekati Magrib. Mungkin da nasib ya kami ngejalani KKn yang disambi juga dengan bekerja. Ini namanya bukan KKN tp KDKN Kuliah Kerja Double Nyata,hehehehe. Untuk pertemuan ini kami memfokuskan untuk belanja beberapa keperluan diantaranya :

  • Kertas A4
  • Keplek nama
  • Map
  • File holder
  • Dan beberapa alat tulis lainya
Untuk mendapatkan harga yang murah kami pun belanja ditempat yang udah gak diragukan lagi . “PELANGI” took alat tulis di sidoarjo dengan harga murah. Hahahaha jadi ngiklan nie, gpp de dikit :P

Bener bener awal KKN yang melelahkan. Bagaimana tidak saya sendiri yang belanja itu keperluan. Berdesak desakan dan bercucuran keringat loh (karena panas tp) penuh perjuangan. Mungkin cukup sekian dongeng yang bisa saya postingkan. Tidak banyak yang diperoleh hari ini selain belanja ATK.

Meski Lelah tp tetap semangat dong !!

Walaikumsalam wr wb.

0 komentar:

Posting Komentar