Rabu, 09 Juli 2014

Pertemuan Rutin Lokasi Kampus 2 (9 July 2014)

Assalamu’alaikum wr wb.

Team Ngemper di kantin Kampus
Pertemuan ini dilaksanakan bebarengan dengan persta demokrasi Indonesia. 9 july 2014 merupakan hari dimana kita menentukan pemimpin kita untuk beberapa tahun kedepan. Anda pilih apa ?? nomor 1 apa nomor 2 ?? apapun pilihan anda saya yakin kelompok 10 tetep yang terbaik,hahahaha… (gak nyambung). Kali ini anggota yang berkumpul cukup banyak, diantaranya dhany, khusnul, lutfi, fery, azizah, yuli dan andi.

Berhubung kami belum memiliki base camp maka pertemuan kami lakukan di kampus 2. Lama lama tu satpam hafal bener tu ma wajah – wajah kami. Apesnya lagi kalo lagi liburan listrik di kampus tu gak dinyalahin ma satpamnya. Bayangin coba gimana nasib kami waktu itu? Hidup tanpa listrik bagaikan makan sayur asem tp gak ada asemnya. Bisa kebayang ?? kalo aku pribadi sie gak bias, karena gak pernah makan sayur asem. Minimal hamburger lah. Lah minum air putih ajah muntah saya :P. mungkin MASUKAN DARI KAMI UNTUK PIHAK KAMPUS semoga untuk suplai listrik tidak di matikan meski kampus sedang liburan. Paling tidak listrik kantin lah.

Pertemuan kali ini Kami membicarakan tentang ID card dan lokasi base camp. Kami udah capek hidup berpindah – pindah. Ingin rasanya punya tempat tinggal tetap. Biar gak ngemis listrik sana sini. Gak keliatan klo gak modal.hahahaha. beberapa tempat coba kami rundingkan untuk menjadi tempat base camp kami.

Diantaranya yaitu :
  • Candi
  • Sidoarjo kota
Kami membagi tugas untuk beberapa anggota :
  1. Dhany & Stenny : survei lokasi untuk base camp
  2. Lutfi : membuat draft posting blog. Mungkin kami jarang update untuk blog bukan berarti kami tidak menulis report dari kegiatan kami, namun kami masih menyimpanya dalam bentuk draft karena perlu kami koreksi.
  3. Azizah , yuli, feri, andi : foto ID card
  4. Khusnul : rekap agenda Progam kerja dan kegiatan kelompok 10 (genova).
Hasil survei yang didapat sementara nihil. Karena tempat yang kami kunjungi tidak ada yang sesuai dengan harapan. Ada yang murah namun kumuh. Ada yang bersih namun mahal. Kami mencoba mencari informasi dari kerabat dengan harapan bisa mendapatkan dengan harga murah. Namun kami harus menunggu sampai hari jum’at karena survei bisa dilakukan pada hari jum’at.
Lagi pada serius semua
Ditunggu ajah lanjutan posting dari kami. Byeee…

Walaikumsalam wr wb.

0 komentar:

Posting Komentar