Sabtu, 12 Juli 2014

Pertemuan Rutin Lokasi Base camp (12 July 2014)

Assalamu’alaikum wr wb. 

Sibuk Menulis Jadwal
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT. Karena hari ini kami memiliki kabar gembira untuk dibagi. Apakah kabar gembira itu ?? THR da keluar… hahahahahaha… tp bukan itu kabar gembiranya :P. Kali ini kami genover (panggilan untuk genova team) sudah menemukan lokasi Base camp yang pas dan sesuai kantong. Lokasinya di daerah Pasar Kuliner Sidoarjo. Kami mendapatkan kontrakan ini atas bantuan dari saudaranya mbak Stenny. Kontrakanya cukup bagus dan bersih. Lingkunganya juga tidak terlalu ramai. Kalo malem juga kami bisa nongkrong tu di PASKUL. Keren kan ?? 

Rencana kami dalam pertemuan hari ini adalah melihat keadaan kontrakan secara langsung dan membagi tugas untuk kerja bakti hari minggu besok. Kami membagi 2 kelompok. 
  • Kelompok 1 : para wanita dan ibu – ibu rumah tangga (bagi yang sudah bersuami) 
  • Kelompok2: para jejaka – jejaka tambun (belum ada yang menikah) 
Waktu yang kami tentukan : 
  • Kelompok 1 pukul 09.00-12.00 
  • Kelompok2 pukul 13.00-17.00 
Namanya juga rencana mungkin gak semua pasti akan berjalan lancer. Kita manusia hanya bisa berencana namun tetap tuhan yang menentukan. #ciee ciee bijaksana nie. 

Harapan kami semoga besok semua anggota mampu menghadiri acara kerja bakti tersebut. Mengingat kami adalah pekerja sift kami sedikit ragu akan kehadiran genover yang lembur tuk cari THR tambahan. Kita maklumi ajah lah. Mereka kerja buat cari nafkah hasilnya untuk bayar kuliah dan keperluan lain lain. 

Cukup sekian postingan hari ini. Tunggu ajah hasil dari kerja bakti kami besok. Mohon doanya yaaaaa… 

Walaikumsalam wr wb.

0 komentar:

Posting Komentar